Sabtu, 11 Januari 2014

Wood texts

Teks kayu dengan Photoshop


Langkah 1

Mulailah dengan membuat dokumen baru, lebar 1000px, tinggi: 1000px, Resolusi: 72. Nama ituText 3D.

Langkah 2

Sekarang, mari kita ciptakan latar belakang.
Isi layer background dengan warna solid, # ccb79f, ini akan berguna untuk campuran tekstur kayu.

Langkah 3

Buka "background kayu" foto ke dokumen lain dan pilih bagian fokus seperti yang saya tunjukkan di bawah ini. Tempel ke dokumen kami di bagian atas lapisan panel, nama itu Wood.Gunakan Free Transform Tool untuk membuatnya cocok di panggung dan terlihat halus. Atur Blending Mode ke Multiply, opacity ke 77% dan mengisi 84%. Pada titik ini akan terlihat seperti ini:

Langkah 4

Sekarang tambahkan Layer Hue / Saturation Adjustment. Menetapkan nilai-nilai ini:
Hue: 28; Saturation: 21; Lightness: -32; Periksa Colorize.

Langkah 5

Download font dan menginstalnya atau menggunakan salah satu pilihan Anda. Ketik PSD, gunakan # 9d8365 untuk warna font dan 24 pt untuk ukuran font seperti Anda dapat lihat di bawah.

Langkah 6

Dengan lapisan teks yang dipilih pergi ke 3D> New 3D Ekstrusi dari Dipilih Layer. Sekarang tahap Anda akan berubah ke tampilan 3D untuk bekerja lebih baik.
Secara otomatis layer panel beralih ke panel 3D. Panel Properties menampilkan kamera yang sebenarnya. Di pojok kiri Anda dapat melihat jendela mengambang menunjukkan "sesuatu", yang Anda lihat atas kamera Anda dapat beralih antara kamera yang berbeda.
Anda akan terlihat seperti ini:

Langkah 7

Sekarang dengan Move Tool dipilih, Putar 3D Object aktif dan pada panel 3D Current Viewdipilih drag pada bagian atas panggung atas teks dan memutar, mouse Anda akan berubah menjadi panah. Teks Anda sekarang akan terlihat seperti ini:

Langkah 8

Pada panel 3D, Anda akan menemukan lapisan 3D Anda. Di bawah "Current View" Anda akan menemukan lapisan dengan icon T disebut PSD. Ikon mewakili apa jenis konten dalam lapisan.Di dalamnya Anda akan menemukan 5 lapisan lagi yang menulis Object 3D Anda. Dengan lapisan PSD memilih panel Properties akan berubah. Pergi ke sana dan mengubah Kedalaman Ekstrusi ke 347.

Langkah 9

Sekarang pada panel 3D pilih Option Cap untuk menampilkan opsi baru. Pada bagian Bevel mengubah Lebar untuk 2% dan Contour ke satu putaran. Pada mengembang bagian perubahan Angle sampai 90 º. Setelah itu Anda dapat membuat untuk melihat bagaimana yang terjadi. Klik pada ikon membuat tombol di panel ini. Anda dapat menghentikan render ketika Anda puas dengan hasilnya hanya mengklik di mana saja di atas panggung tidak perlu menunggu sampai akhir.
Hasilnya:

Langkah 10

Mari kita tambahkan beberapa tekstur.
Pada panel 3D pilih 4 lapisan terakhir dalam ekstrusi PSD (lihat gambar di bawah). Dengan lapisan ini dipilih pergi ke panel Properties dan klik pada tanda panah di sebelah bola. Ini akan menampilkan daftar dengan default tekstur, gulir ke bawah sampai Anda menemukan Kayu Balsa dan pilih. Pastikan bahwa warna Diffuse Anda adalah: # c18759 dan Illumination: # 352c22. Juga mengubah ini:
Bersinar: 50%; Reflection: 15%; Bump: 37%.
Hasilnya:

Langkah 11

Untuk membuatnya terlihat lebih baik dengan lapisan PSD Ekstrusi Bahan dipilih, pergi ke panel Properties dan mengubah tekstur kayu untuk satu sama lain dengan lebih banyak retak.Pilih Kayu Ash. Perubahan warna Diffuse # c99b37 dan nilai Bump sampai 30%. Sekarang jika Anda ingin Render gambar untuk melihat lebih baik tentang bagaimana yang terjadi.
Hasilnya:

Langkah 12

Anda dapat menambahkan tekstur Anda sendiri. Bagaimana? Mari kita lakukan. Pilih PSD depan lapisan Inflasi Bahan. Pergi ke panel Properties dan klik pada icon folder di sebelah kanan nilai Bump> Klik Load Texture dan memberikan jalan untuk tekstur kayu dari bagian sumber untuk tutorial ini.

Langkah 13

Pada panel Properties mengubah nilai-nilai ini:
Diffuse: # 9d8365; specular: # 020202; Illumination: # 000000; Ambient: # 030303; Shine: 50%; Reflection: 15%; Bump: 37%; Refraksi: 1.550.
Hasilnya:

Langkah 14

Pada CS5, setelah kami menyelesaikan pekerjaan kami pada bagian 3D, kita TIDAK BISA mengubah apapun pada Object 3D kami. Sekarang di CS6 berbeda, kita BISA melakukan perubahan pada Object 3D kami. Bagaimana? Pergi ke panel 3D Anda dan pilih Object 3D (PSD). Mereka pada panel Properties, di tombol, klik Edit Sumber, opsi ini akan membuka ke dalam dokumen teks baru Anda harus mengetik ulang. Sekarang mengubah teks, saya akan menambahkan FAN pada baris baru.

Langkah 15

Surat jarak tidak melihat benar. Untuk mengatasinya, pilih saja huruf PSD tidak FAN, pergi ke panel Karakter Anda dan mengubah nilai pelacakan ke 128. Sekarang pilih seluruh kata dan mengubah nilai-nilai yang mengarah ke 16,55 pt.
Tutup tab dan menyimpan perubahan. Kembali ke dalam dokumen teks 3D kita akan terlihat seperti ini:

Langkah 16

Sekarang pergi ke 3D> Snap 3D Object ke Ground Plane. Bayangan itu adalah tetap.Pindahkan teks agar sesuai dengan baik di panggung, skala sepanjang Y sedikit.
Akan terlihat seperti ini:

Langkah 17

Mereka tekstur terlalu besar, jadi mari kita membuat beberapa perubahan. Pilih PSD FAN depan Inflasi Bahan, pada panel klik Properties pada icon folder di sebelah kanan nilai Bump> Edit UV Properti ... Mengubah semua nilai sampai 100%. Lihat hasilnya di bawah ini:

Langkah 18

Sekarang kita akan melakukan hal yang sama tapi kali ini untuk PSD FAN Ekstrusi Bahan.Ubah nilai berikut:
U Skala: 63,37%; V Skala: 85,15%; U Offset: -18,81%; V Offset: 2,97%. Setelah itu Render, gambar dan menikmati hasilnya. Anda dapat melakukannya dengan mengklik ikon tombol di panel Properties atau Menu 3D> Render atau tekan Alt + Ctrl + Shift + R.

Dan Kami Selesai!

Anda dapat melihat hasil akhir di bawah ini. Saya harap Anda menikmati tutorial ini dan akan senang mendengar tanggapan Anda pada teknik dan hasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar